KETUM PAN'Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo?


NEWSLAMPURA,JAKARTA - Ketua Umum partai amanat nasional ( PAN ) Zukipli Hasan diam diam melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di istana negara kemarin siang.
Agenda itu dibenarkan oleh ketua DPP partai PAN yandri Susanto.

Namun menurut Yandri,pertemuan itu Bukan mengatasnamakan sebagai Ketua Umum PAN,melainkan sebagai Ketua MPR " ya saya sebagai Ketua MPR " bukan sebagai Ketua Umum PAN. ( kata yandri saat di konfirmasi ).

Menurut yandri,keduanya memang membahas persoalan politik saat ini.namun bukan mengenai bergabungnya PAN dengan koalisi Jokowi.

Pertemuan itu untuk membicarakan bahwa PAN dalam waktu dekat akan mengadakan RAKERNAS untuk memutuskan CAPRES dan CAWAPRES yang akan di usung PAN.

"Lusa kan ada rakernas PAN untuk mengambil keputusan" kata yandri.

BACA : Kronologi Tersebarnya Video Ariel'NOAH' Asusila Dengan Luna Maya & Cut Tari 'Kasusnya Kini Di Ungkap Lagi..!!

Namun sekali lagi yandri menegaskan pertemuan itu bukan untuk mendukung jokowi,melainkan untuk membicarakan politik saat ini.

Sikap PAN sudah sangat jelas dan bakal akan mendukung PRABOWO di PILPRES 2019 mendatang.( kata yandri di kediamannya )

Namun dukungan PAN ke Prabowo tersebut tentunya "BERSYARAT" Prabowo harus mengandeng Pak ZULKIPLI HASAN sebagai CAWAPRES/pendamping Prabowo saat PILPRES 2019 mendatang.

Semua itu sudah ada mandat dari Rakernas PAN sebelumnya,sebab menurut yandri,apabila Prabowo mengandeng AHY ( agus harimurti yudhoyono ) atau ketua dewan Syuro PKS SALIM SYEGAF AL JUFRI,sudah pasti PAN tidak setuju.

"Ya kami tidak akan setuju,itu sudah mutlak pendapat umum dari seluruh DPW Provinsi".

Saat ini,PAN sedang mengusahkan Prabowo memilih Cawapres bukan dari partai politik,misalnya UAS ( Ustad Abdul Somad ),saya yakin partai partai koalisi Prabowo akan menerimanya sebagai jalan tengah.

BACA: Dikira Kopi, Petugas TPS Minum Tinta Pemilu

Sebab,kata yandri kemungkinan partai pendukung Prabowo tidak akan menemui Titik Terang untuk siapa Cawapres yang akan dipilih Prabowo nantinya.

"Ya solusi terbaiknya adalah UAS ( ustadz abdul somad ) sebagai Pendamping Prabowo saat Pilpres mendatang".Pungkasnya


Saat ini Masih dalam pertimbangan Pak prabowo untuk memilih siapa pendampingnya nanti,

" kami berharap ( PAN ) Pak prabowo akan mengusung Zulkipli hasan sebagai CAWAPRES di PEMILIHAN PRESIDEN mendatang " katanya ditempat.


VIDEO TERKAIT :







loading...
Loading...

1 comment:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda