PARAH,anak dan ibu kandung berzina selama 1 tahun

                   PARAH,ANAK DAN IBU KANDUNG BERZINA SELAMA 1 TAHUN

oleh:newslampura # demi menyalurkan hasrat birahinya,AK(inisial nama) sang lelaki yang masih berumur 17 tahun itu tega menghamili IB(inisial nama) yang merupakan ibu kandung dari AK tersebut.

perbuatan kejinya ini di lakukan di rumahnya yang hanya di tinggali oleh mereka berdua saja selama 1 tahun terakhir ini.

IB sang ibu yang merupakan JANDA semenjak di tinggal sang suami pergi merantau dan tak pulang pulang (BANG TOYIB).

setau warga sekitarnya,IB juga sering berpenampilan yang sering kali membuka"AURATNYA",dan di duga memancing gairah dan nafsu sang anak yang sedang dalam masa masa PUBER.
beberapa bulan yang lalu,warga tidak sengaja melihat mereka sedang berbuat mesum di rumah mereka tersebut.ujar TUTI.

mereka tergolong keluarga miskin dan tidak memiliki pekerjaan tetap sama sekali,untuk makan sehari hari,ibu dan anak ini haanya menunggu belas kasihan para warga di sekitarnya.

selain ibu TUTI ,tidak ada warga yang sebaik ibu tuti,karna ibu tuti lah yang sering memberikan mereka makanan sehari hari.waktu pagi dan sore ibu tuti rajin memberikan mereka makanan.
mungkin selama ini mereka tidak pernah bergaul di tetangga sekitarnya.selama 1 tahun ini dan selama IB sang janda ini hamil,mereka jarang keluar rumah.bahkan sejak kecil,AK sang anak belum pernah merasakan bangku sekolah.karna keterbatasan biaya.


IRONIS nya,IB sang ibu kandung AK,enggan melaporkan perbuataan KEJI yang di lakukan sang anak kepada polisi atau RT dan LURAH setempat.

RT dan LURAH tersebut pun membiarkan KASUS ini,menurutnya,belum ada undang undang yang mengatur tentang PERZINAAN anak dan ibunya sendiri.

bagaimana tidak merka melakukan"PERZINAAN"tersebut di dasari suka sama suka,setelah perbuataan mereka di ketahui warga setempat,mereka tampak biasa saja.tidak ada rasa malu sedikitpun ketika ketemu warga.

kemarin sore IB melahirkan sepasang bayi kembar,yang satu berbulu hitam pekat, dan yang satunya berbulu putih kombinasi hitam.

MBEEEEEEEEEE,begitulah tangisannya.hal ini menambah kebahagian tersendiri bagi ibu TUTI,karna IB " IBU KAMBING " yang berusia 40 bulan melahirkan dua anak kambing sekaligus dari hasil perkawinan dengan AK "ANAK KAMBING ".
18 ekor sekarang kambing bu TUTI.

SELAMAT YA BUAT BU TUTI......kambingnya bertambah lagi...hehehehe

maaf ,apabila ada kesalahan dalam penulisan nama,di sini saya hanya menghibur saja tidak ada untuk mengarah ke perbuatan perbuatan yang salah.

trims,silahkan SHARE kalau kalian berminat.

wassalam.
loading...
Loading...