Si Mami Lokalisasi Pantai harapan panjang Bandar lampung, Akhirnya Ketangkap

Newslampura,Bandar lampung -Kontradiksi dengan nama Pantai Harapan, eks lokalisasi ini masih menyisakan geliat kehidupan malam bagi anak dibawah umur.

"Lokasi eksploitasi anak modus prostitusi dibawah umur itu terjadi dikafe milik tersangka di Pantai Harapan Teluk Harapan Panjang Selatan.

Itu dulu lokalisasi, sudah lama nggak aktif dan sekarang penghuni lamanya sudah berbaur dengan rumah tangga masyarakat biasa, " kata Kapolsek Panjang Kompol Sofingi usai ekspos kasus tersebut di Lobby Utama Mapolresta, Jumat 24 Agustus 2018

Keterangan:

"kiri) kedua korban (kanan) tersangka.
Geliat Kehidupan Malam Di Eks Lokalisasi, Pantai Harapan Panjang"

Korban V (15) dan D (14) boleh dibilang hanya fakta kecil dari denyut bisnis prostitusi ditempat itu,Korban lain sebenarnya lebih banyak tapi tidak melapor karena sudah menikmati lezatnya keuntungan bisnis lendir tersebut.

Miris saat mengetahui memenuhi kebutuhan konsumtif justru jadi pemicu, seperti baju baru, gadget smartphone, kehidupan sosial dan kosmetik.

"Rata-rata masih dibawah umur yah, sekitar 14-15 tahun yang paling laku dengan alasan lebih segar makanya tarif bisa Rp400 - 500 ribu untuk short time yang maksimal sejam.

Baca juga: Begini Kondisi Rumah Mewah Artis Naik Daun Roy Kiyoshi, Ada Ruang Khusus di Dalamnya

Konsumennya orang pelabuhan, dari sekitar Kota Bandar Lampung, dari luar daerah seperti Lampung Timur juga ada. Dibawa keluar bisa asal bersedia bayar mahal. Itu ada hitungannya lagi, " urai Sofingi detail.

Pekerja seks terbagi dua. Ada yang operasional pake mami seperti tersangka Nur Pirang (50) dengan tarif maksimal Rp500 ribu. Ada yang tidak pakai mami alias cari konsumen sendiri dengan tarif Rp250 ribu.

Kebanyakan lebih suka pakai mami karena tidak repot mencari, tinggal duduk manis menunggu by phone dan tidak dipusingkan dengan lokasi untuk memberikan servis sex karena sudah tersedia.

Untuk tersangka sendiri latar belakangnya mantan PSK yang naik kelas jadi mami. (newslampura)

Baca: Ustad Cepot Meninggal Dunia
loading...
Loading...

No comments:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda