Diduga" Merampok" uang anggaran Dana Desa


NEWSLAMPURA - LAMPUNG UTARA - desa negarabatin, kecamatan sungkai utara, lampung utara, Dana Desa (DD) dari tahun 2017 dan 2018 diduga jadi sarat main korupsi, banyaknya pengadaan fiktip dan disinyalir pekerjaan pisik yang asal-asalan hinga kini pekerjaan sudah tidak jelas.

"DI DUGA PERAMPOK UANG ANGGARAN DANA DESA"

RT inisial yang engan disebut nama nya, kami kerja disini sudah sangat sedih pak, semua tidak ada yang dipungsikan oleh ibuk kepala desa. “dari kaur pembagunan, bendahara dan juga sekdes. semua di ambil alih oleh kepala desa,” jelas nya.

BACA : Perawat Mesum Di Dalam Kamar Mandi Akhirnya Dipecat

bukan hanya itu pak, honor TPK tidak di keluarkan. mana kantor desa kami ini tidak ada alat-alat ATK apa lagi komputer/leptop perinter semua kosong.

"GAK TAU KEMANA UANG UNTUK BELI ALAT ALAT KANTOR INI"
(pungkasnya).



semua kaur dan perangakat desa menggeluh jika ingin mengetik/prin terpaksa kita ke rental jadi repot pokok nya pak, kami di kantor ini minum kopi/teh kami beli sendiri pak dari uang pribadi, tidak ada operasional kantor makan minum harian lembur. ( katanya ).

Unik nya desa kami ini selain semua tidak dipungsikan, saya mantan bendahara, kemaren pencairan 20% saya tidak tau menau dalam pengambilan saya tidak ikut. tau-tau nya kepala desa bilang sudah cair uang nya sudah dia ambil, maka nya saya bilang unik pak, cetus nya.

BACA : KETUM PAN'Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo?

kami disini tidak mendapat seragam kaur desa seharus nya mendapat seragam, ini tidak dapat seharus nya tahun 2017-2018 mendapat seragam pak, kemana pengadan alat seragam kantor kami tidak tau, jelas nya.

Mohon kepada penegak hukum yang ada lampung utara agar segera mengusut tuntas praktek-praktek korupsi yang sudah meraja lela di desa negara batin.

Ini sudah sangat meresahkan dan merugikan keuangan negara.
Mereka memperkaya diri mereka sendiri dengan merampok uang negera.

Kepada pihak penegak hukum yang ada di kabupaten lampung utara,segera usut tuntas permasalahan yang ada di di desa negara batin,sungkai utara - kabupaten lampung utara.(newslampura).



VIDEO TERKAIT:



loading...
Loading...

No comments:

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda